E satu.com  (Cirebon)
-  Berbuat kebaikan dengan saling tolong-menolong kepada sesama bisa dilakukan siapa saja, termasuk yang dilakukan oleh anggota Polri yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Rabu (9/6/21).

Hal itulah yang dilakukan oleh Bharati Agus Yulianto, Anggota Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar. Dia menolong pengendara motor yang kehabisan bensin. Bahkan sampai harus membenarkan nya karena tetap tidak menyalanya motor tersebut, ucapnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K menyampaikan bahwa kita sebagai anggota polri harus tetap melaksanakan pelayanan secara maksimal dan kepedulian yang harus tinggi terhadap warga yang membutuhkan bantuan kita sebagai anggota polri meskipun hal tersebut belum pernah kita lakukan sebelumnya tetapi terlebih dahulu kita menunjukkan usaha kita untuk membantu warga masyarakat, jelasnya. 

Di masa pandemi Virus covid-19 juga ia berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu "Menerapkan pola hidup sehat dan bersih dengan rutin mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, hindari keluar rumah jika gak ada urusan penting dan mendesak. Kalaupun harus keluar agar mengunakan masker dan hindari kerumunan masa" ungkap Dansat Brimob.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: