E satu.com (Cirebon)
- Sejumlah Ormas, Lsm, OKP mengikuti seminar wawasan  kebangsaan yang di selenggarakan oleh Kantor Kesatuan Bangsa Dan Politik Kota Cirebon yang di gelar di Hotel Intan Cirebon.(26/06)

kegiatan yang bertujuan untuk menyatukan semua ormas LSM dan OKP dan menyatukan persepsi dan menjaga Kota Cirebon terhindar dari unsur radikalisme.

Marawi salah satu tokoh forum Umat Islam mengatakan bahwa di kota Cirebon tidak ada organisasi yang radikal apalagi menentang ideologi Pancasila .

Adanya anggapan ada ormas Islam yang radikal Andi Mulya membantah bahwa ormas Islam yang ada di kota Cirebon tetap menjaga keutuhan NKRI dan menjunjung Tinggi Ideologi Pancasila serta menjaga agar generasi muda kedepan dapat terjaga dan tetap berpegang teguh pada nilai-nilai agama "Ungkapnya.


Sementara itu Walikota Cirebon yang di wakilkan oleh Staf Ahli Bidang Hukum Agus Suherman membacakan amanat walikota yang intinya agar Kota Cirebon tetap terjaga dari aliran yang akan merusak idiologi Pancasila  dan terhindar dari radikalisme.

Acara di  akhiri dengan deklarasi Anti Kekerasan dan radikalisme oleh peserta seminar .(pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top