BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar Iptu Agus Malik bersama Bhabinkamtibmas Bripka Endan Hamdan singgahi Posyandu dan membantu Kegiatan di Posyandu yang berada di Desa Malausma Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Selasa (21/2/2023).

Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Kepedulian Polri terhadap anak anak Balita, dimana anggota Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat  untuk memonitor kegiatan masyarakat, apapun kegiatannya, termasuk kegiatan Posyandu.

“Posyandu dilakukan pelayanan kesehatan ibu hamil da  balita . Hal ini untuk mengecek dan memastikan kesehatan ibu hamil dan balita yang diprakarsai oleh Kader Posyandu dan Para Bidan Puskesmas Kecamatan Malausma” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek tak segan untuk ikut berpartisipasi membantu memberikan Vitamin pada anak dan sambil memberikan himbauan Kamtibmas." imbuhnya.

Dalam kesempatan itu pula Kapolsek Iptu Agus Malik menyampaikan kepada ibu-ibu agar merawat anaknya dengan baik,  hindari kekerasan terhadap anak,  dengan demikian ibu-ibu akan terhindar dari jeratan undang-undang Perlindungan Anak."tuturnya.


Ditempat terpisah, Kapolres  Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, apa yang dilakukan Kapolsek ini untuk menjalin kedekatan dan silaturrahmi bersama warga di wilayahnya  dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif,"tambahnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top