BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Waka Polres Majalengka Kompol Firman Taufik memimpimpin apel persiapan Patroli gabungan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (18/02/2023) Pukul 20.30 WIB.

Dalam Kegiatan Patroli KRYD gabungan turut hadir Kabag Ops Kompol Kusdinar Idris,Kasat Binmas AKP Edi Purwanto, Kasat Samapta Iptu Adam R Hidayat, Kanit Kamsel Ipda Tohari, personel Kodim 0617 Majalengka, Satpol PP Kabupaten Majalengka dan Dishub Majalengka.

Waka Polres Majalengka Kompol Firman Taufik mengatakan, personel melaksanakan kegiatan patroli KRYD gabungan dilaksanakan dimana masyarakat banyak berkunjung di Alun-alun Majalengka, Taman Dirgantara dan GGM Majalengka.

“Kegiatan KRYD bertujuan Untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadi Kejahatan C3, Curat, Curas, Balap Liar, Knalpot Racing, Narkotika dan Premanisme,” Ungkap Wakapolres.


Diakhir, Wakapolres Majalengka berharap dengan hadirnya Polri ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai, dan agar masyarakat turut serta andil dalam menjaga kamtibmas di masyarakat, supaya tercipta masyarakat yang kondusif, aman dan damai,”ucapnya.

Kegiatan tersebut selesai pada pukul 23.45 WIB dengan aman, lancar dan terkendali. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top