BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi didampingi Kanit Samapta AIPTU Riyana menghadiri Resepsi Pernikahan Warga Di Desa Palabuan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Selasa (21/2/2023).

Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi beserta anggotanya hadir memenuhi undangan acara resepsi pernikahan Putranya Bapak II Sambali selaku Kapuskesmas Sukahaji.

Sebagai bentuk kedekatannya dengan warga masyarakatnya Kapolsek Sukahaji hadir dalam acara Resepsi Pernikahan, dengan adanya Kapolsek tersebut warga masyarakat pun merasa senang melihat seorang Kapolsek hadir bersama anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi memberikan ucapan selamat, baik kepada kedua mempelai maupun kepada keluarga besarnya dan semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah.

“Menghadiri undangan adalah kewajiban bagi kaum muslimin, oleh karena itu setiap undangan warga saya wajib menghadirinya. Dengan menghadiri undangan tersebut, Kami berharap dapat menjalin tali silahturahmi dan sebagai bentuk pendekatan kapolsek dengan warga masyarakat” Pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Sementara itu Bapak II Sambali selaku Keluarga mempelai menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolsek Sukahaji yang dalam hal ini yang sudah menyisihkan waktunya untuk hadir memberikan doa dan restu kepada kedua mempelai.

“Saya atas keluarga besar acara resepsi pernikahan ini mengucapkan ribuan Terima kasih kepada pihak kepolisian,” ujar Bapak II Sambali.

Bapak II Sambali juga menyampaikan apresiasi kepada Polres Lingga dan jajarannya yang sudah menjadi pengayom masyarakat, terbukti sampai acara hajatan pengantin pun menyiapkan waktu untuk hadir untuk memberi do’a restu kepada kedua mempelai/ pengantin.

“Ini lah yang masyarakat harapkan, Kepolisian yang merakyat dan dekat dengan rakyatnya atau masyarakatnya,” ungkapnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top