E satu.com (Majalengka) -  Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama Kanit Samapta AIPTU Riyana saat sedang Patroli dengan sigap membantu penumpang angkot yang mengalami sesak nafas didalam mobil angkot jurusan Rajagaluh - Sukahaji, Kemarin.

Kejadian itu bermula ketika pukul 10.30 WIB, Kapolsek Sukahaji bersama Kanit Samapta saat melaksanakan Patroli Siang, sang sopir Angkot meminta bantuan kepada Kapolsek ada seorang perempuan penumpangnya yang jatuh pingsan karena mengalami sesak nafas didalam mobilnya.

Namun, sopir angkot dan penumpang lainnya memiliki penafsiran lain, seorang perempuan mengira sedang tidur ternyata jatuh Pingsan karena sesak nafas.

"Ketika itu Sopir angkot berada di dalam mobilnya, memanggil manggil mobil Patroli langsung menghampirinya, ada penumpang seorang perempuan jatuh Pingsan mengetahui hal tersebut dengan sigap Kapolsek memberikan pertolongan.

"Lalu Perempuan tersebut kami langsung berinisiatif untuk membawanya ke Puskesmas terdekat guna memberikan pertolongan pertama", Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi disaat dikonfirmasi Pada Sabtu (18/2/2023).


"Dengan cepat, diperjalanan juga ia sudah mengeluhkan sakit sambil terpingkal-pingkal, jadi ada ekspresi kesakitan di dada dan juga kesulitan bernafas," terangnya.

Setibanya di Puskesmas Sukahaji, korban langsung diberikan penanganan oleh petugas Puskesmas, kemudian kami menghubungi Keluarganya selanjutnya kami membawanya korban ke rumah Keluarga Korban tepatnya belakang Desa dan Kecamatan Sukahaji," Pungkas Kapolsek AKP Rudy Djunardi. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top