AKB


E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Dpp Bripka Aris Prayitno melaksanakan kegiatan laut bersih yang di selenggarakan oleh TNI Angkatan Laut, Sabtu (17/9/22).

Kegiatan ini sangat baik untuk mengajak masyarakat sekitar unsur institusi lain nya agar lebih menjaga lagi kelestarian akan laut yang berada di Kota Cirebon ini, saya berharap agar setiap bulan agenda seperti ini terus di laksanakan agar dapat menarik wisatawan untuk berkunjung kesini jelas Bripka Aris.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K. berpesan pada seluruh anggota nya agar tetep menjalin kekompakan antar instansi lain, agar kita semakin solid untuk melawan musuh negara ini.

Masyarakat dan instansi lain nya sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan laut bersih ini, karena mereka sadar kebersihan sebagian dari iman."Tutup Maksani warga yang ikut melaksanakan kegiatan.

Anggota Brimob yang di pimpin oleh Bripka Aris juga memberikan sedikit banyak nya pengetahuan atau sosialisasi mengenai bahaya Covid 19 sesaat sambil membersihkan laut Kota Cirebon.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top