AKB



E satu.com (Majalengka)
- Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wasallam 1444 H/Tahun 2022 M bertempat di Masjid Jami Ussholihin Mapolres Majalengka, Kamis (06/10/2022). 

Pada kesempatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Waka Polres Majalengka Kompol Firman Taufik, dihadiri para PJU Polres Majalengka, Kapolsek jajaran Polres Majalengka, personil Polres Majalengka, dan perwakilan personil Polsek jajaran Polres Majalengka.

Kegiatan di awali dengan sambutan Kapolres Majalengka di lanjutkan dengan pemberian ceramah agama oleh Ketua MUI Kabupaten Majalengka K.H. Anwar Sulaiman dengan tema aktualisasi keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka menyampaikan bahwa, Maulid Nabi Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wasallam patut kita peringati setiap tahunnya, karena merupakan bukti cinta kita kepada Nabi dan bersyukur kepada Allah Subhanahu Wata'ala telah menjadikan Nabi sebagai Rahmatan Lil'alamiin sebagai rahmat bagi semesta alam.


"Semoga dengan diadakannya kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wasallam dapat menjadi salah satu ladang amal ibadah kita semua, serta berharap kepada seluruh Personil Polres Majalengka agar sebisa mungkin terus mendekatkan diri kepada para ulama untuk siraman rohani demi menjaga ketaqwaan dan keimanan kepada Allah Subhanahu Wata'ala," ungkap Kapolres Majalengka.

Setelah acara ceramah selesai, dilanjutkan dengan shalat ghaib berjamaah yang bertujuan mendoakan seluruh korban yang telah meninggal pada tragedi Kanjuruhan dengan harapan semoga amal ibadahnya diterima serta segala salah dan khilaf diampuni oleh Allah SWT. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top