AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Indramayu) -
Kapolsek Sukagumiwang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Kompol H. Kasidi dan anggotanya melaksanakan Jum'at bersih (Jumsih) di Masjid Jami Nurul Islam Desa Cadangpinggan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Jumat (2/11/2022) pagi.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Kasidi menerangkan, kegiatan Jumat Bersih yang dilakukan saat ini merupakan program rutin yang dilakukan oleh Polres Indramayu jajaran Polda Jabar.

"Tujuan diadakannya jumat bersih yaitu untuk menjaga dan meningkatkan kebersihan dan kenyamanan di lingkungan masjid sehingga masyarakat dan pengguna Masjid dapat merasa nyaman dan khusuk dalam melaksanakan ibadah," terangnya.

Selain itu, lanjutnya, dalam jumat bersih ini dapat membangun hubungan dan menjalin silaturrahmi antara Polri dan masyarakat sekitar.


"Kegiatan bersih-bersih semacam ini biasa dilaksanakan di lingkungan masyarakat, karena memang selalu menanamkan kepada anggota tentang pentingnya menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan," tambahnya.

“Dengan kegiatan bersih-bersih masjid di pagi hari, diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Jumat pada siang harinya dapat merasa lebih nyaman dan khusuk,” harap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top