BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka Libur Tahun Baru Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023, warga masyarakat umumnya menikmati liburan bersama keluarga dengan mengunjungi tempat-tempat wisata atau rekreasi, tidak terkecuali tempat wisata yang ada di Kabupaten Majalengka.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar Brigadir Rendi meninjau Sitkamtibmas (Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) pada objek wisata Terasering Panyaweuyan bertempat di Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Minggu (22/01/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU Ilham Solider Dinata menuturkan bahwa "Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Sesuai dengan tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat tentunya harus bermanfaat bagi lingkungan sekitar."

"Tak lupa, personil kami pun menghimbau dan berpesan kepada pengelola objek wisata Terasering Panyaweuyan untuk selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan wisatawan agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan," pungkas Kapolsek Argapura. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top