AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon) - Japanese Restaurant Yoshinoya dijalan R.A. Kartini No. 69, Kejaksaan, Kota Cirebon resmi dibuka, jumat (20/1/23)

Now Open! Japanese restaurant Yoshinoya di hadiri oleh perwakilan dari TNI / POLRI dan tamu undangan lainnya.


Menurut manager japanese restaurant yoshinoya, Zhudan Kamal dalam wawancarannya dengan awak media E Satu Com menjelaskan bahwa membuka japanese restaurant yoshinoya karena melihat kebutuhan masyarakat yang terutama mencari tempat untuk makan siang / malam atau mencari menu untuk makan siang/malam, marketnya lebih kepada orang kerja, keluarga dan anak muda " untuk awal kita buka mulai dari jam 08.00 wib hingga jam 10.00 wib, jelasnya.

" Yoshinoya menyajikan menu terkenalnya, BEEF BOWL, dengan 3 pilihan rasa yaitu : Original Beef Bowl, dengan rasa gurih asin dimasak dengan resep rahasia yang sudah lebih dari 120 tahun " tegasnya 

Saya berharap japanese restaurant yoshinoya ini bisa dikenal orang dan laris serta akan menjadi salah satu icon Cirebon dengan menciptakan menu Khas misalnya 
- Yakiniku Beef Bowl, dengan rasa manis gurih dimasak dengan saus spesial yakiniku.
- Black Peper Beef Bowl, pilihan tepat bagi penggemar saus lada hitam pedas.
Yoshinoya juga menyediakan " paket puas", paket komplit Beef Bowl dengan pilihan 3 pcs gorengan ayam dan Ocha Free Flow (minuman sepuasnya) hanya dengan menambah Rp 19.090,- " Tidak hanya Beef Bowl Yoshinoya, Yoshinoya juga menyajikan berbagai varian menu ayam. Tersedia juga menu favorit " Super Deal ", mulai dari Rp 2 8 ribu dengan 2 pilihan Big Fried chicken ayam goreng garing, Chicken karaage. Menu terbaru " Hot Deal " kami sajikan dengan citra rasa yang enak " kata Zhudan Kamal.


Semua menu makanan dengan harga terjangkau, bisa dibilang murah dan sangat murah " harapan kami japanese restaurant yoshinoya bisa diterima ditengah tengah masyarakat, untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega dan menjadi rujukan untuk semua kalangan mulai dari anak anak, kawula muda hingga orang tua dan kalangan lainnya " ucapnya.


Japanese restaurant yoshinoya lokasi dan posisinya dijalan yang sangat strategis dalam memberikan layanan bagi masyarakat, kita memperhatikan kebersihan, kesehatan, keamanan dan tetap menjaga keramah tamaan serta menyediakan berbagai fasilitas baik untuk palkir kendaraan yang aman " semoga Japanese restaurant yoshinoya dikenal masyarakat dan sukses " tutup Zhudan Kamal. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top