BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Polisi Sektor (Polsek) Argapura Polres Majalengka selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Briptu Tiyan Septiawan melaksanakan Gotong Royong bersama membangun akses jalan perkebunan di Desa Argalingga Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Rabu (15/02/2023).

Akses jalan itu sangat diperlukan oleh warga dalam beraktifitas sehari-hari ke Perkebunan,”kata Bahbinkamtibmas Briptu Tiyan.

Tak lupa, Ia juga menghimbau kepada warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing-masing,”imbaunya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU H.Ilham SS Dinata menyampaikan, kehadiran Polisi dalam berbagai kegiatan masyarakat ini akan mampu memberikan kontribusi dorongan semangat kepada masyarakat.

“Sebagai ujung tombak, Kehadiran Polsek atau Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat sangat penting, tujuannya adalah untuk mempererat hubungan antara Polisi dengan masyarakat serta mampu memberikan dorongan semangat,” ujar AKBP Edwin.(yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top