BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Dede Arif dan Briptu Pijar melakukan pemantauan situasi dan koordinasi Kamtibmas di beberapa Kantor Perbankan yang berada di Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Senin (27/02/2023).

Seperti terlihat dalam kegiatannya dengan menemui security Bank BRI Cikijing untuk selanjutnya memberi himbauan agar selalu mewaspadai terjadinya aksi kejahatan yang bisa terjadi sehingga dapat meresahkan nasabah bank seperti gendam, jambret, copet maupun penipuan, dan yang paling marak saat ini yaitu pembobolan mesin ATM, segera melapor jika terjadi tindak kejahatan agar cepat kita antisipasi, pesannya.

Arahan dari anggota Bhabinkamtibmas mendapat sambutan Positif dari security Bank BRI Cikijing yang menyatakan terima kasih dan akan segera melapor jika terjadi tindak kejahatan.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H menyampaikan, "Koordinasi Kamtibmas harus ditindaklanjuti dengan patroli rutin kewilayahan salah satunya obyek vital seperti Perbankan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Tingkatkan koordinasi dengan semua pihak untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat diwilayahnya masing-masing."ujarnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top