BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Magelang) - Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Akmil Ibu Nonny Legowo menggelar acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Akademi Militer periode 1 April 2023 bertempat Gedung A.H. Nasution. Senin (03/04/2023).

Gubernur Akademi Militer dalam amanatnya menyampaikan, “pada hari ini sebanyak 40 personel Perwira Akademi Militer telah memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, terhitung mulai tanggal 1 April 2023, yaitu 2 orang  naik pangkat ke Kolonel (1 diantaranya mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan), 7 orang naik pangkat ke Letkol (3 diantaranya mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan), 16 orang naik pangkat ke Mayor, 7 orang naik pangkat ke Kapten, (2 diantaranya mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan) dan 8 orang naik pangkat ke Lettu (Letnan satu). 


Gubernur Akademi Militer mengucapkan “Selamat” kepada segenap Perwira Akademi Militer atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.
Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada para istri maupun suami dari perwira yang naik pangkat. Saya yakin, bahwa apa yang dicapai oleh para perwira sekalian hari ini, tidak terlepas dari dukungan dan motivasi dari keluarga.

Beliau menegaskan, “Kenaikan pangkat bagi Prajurit TNI Angkatan Darat, pada hakikatnya merupakan suatu kehormatan dan bentuk pengakuan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara”.


Oleh karenanya, kenaikan pangkat ini hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur sebagai pemicu motivasi untuk lebih meningkatkan etos kerja dan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara melalui Akademi Militer tercinta.

Sumber : Penhumas Akmil. 
Editor : Iwan
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top