BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Desa Sukahaji Polsek Sukahaji Polres Majalengka Aipda Zaenal  melakukan Sambang warga yang bertempat di Blok Minggu RT 001 RW 001 Desa Sukahaji  Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka Minggu,(21/05/23).

Kegiatan Sambang ini dilakukan dalam rangka menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas serta kamseltibcarlantas kepada masyarakat, sekaligus mencari tahu tentang  informasi perihal kondisi dan situasi Kamtibmas didesa binaan nya.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas serta Kamseltibcarlantas kepada warga dalam berkendara agar Tertib Berlalu Lintas dan ikut berperan serta aktif dalam menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K di dampingi Kapolsek Sukahaji AKP. Rudy Djunardi M, S.H., M.H memerintahkan personel Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang berkunjung warga di Desa binaannya wilayah hukum Polres Majalengka yang mana dalam giat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan berada di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif."pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top