BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Mantan dari partai Gerindra dan Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati resmi bergabung menjadi kader DPD Partai NasDem Kota Cirebon.

Kepindahan Affiati ke NasDem juga sekaligus mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Cirebon.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersyukur berada ditempat yang lebih baik (DPD NasDem Kota Cirebon) sekaligus mendaftarkan diri sebagai Bacaleg. Dan ini mungkin lebih baik dari yang kemarin,” ujar Affiati saat jumpa pers di Kantor DPD Nasdem Kota Cirebon, Selasa (9/5/23).

Affiati optimis, dengan bergabung ke Partai NasDem akan kembali meraih kemenangan pada Pileg 2024. Menurutnya, mundur dari Gerindra adalah satu langkah mundur untuk sepuluh langkah maju dengan NasDem.

“Saya kemarin mengundurkan diri dari DPC Gerindra. Mundur selangkah untuk maju sepuluh langkah kedepan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kota Cirebon, Eti Herawati mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Affiati yang sudah bergabung dengan NasDem. Dengan bergabungnya Affiati, kata dia, akan dapat menambah semangat baru untuk mencapai target kemenangan maksimal pada Pileg 2024.

“Kami kedatangan keluarga baru. Affiati hari ini resmi mendaftar di DPD Nasdem Kota Cirebon. Harapannya berjuang di Kota Cirebon, target tercapai dan terlampaui. Keberhasilan di pileg tidak bisa bekerja sendiri,” ucapnya. (wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top