E satu.com (Majalengka) -
Kepolisian Sektor Kdp Polres Majalengka Polda Jawa Barat terus mengambil langkah proaktif guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Pada hari Minggu (8/10/2023), Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Kdp AKP Nana melalui personil Polsek Kdp, diantaranya Aipda Endang dan Bripka Cecep, melaksanakan patroli siang sebagai bagian dari upaya rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban di area tersebut.

Patroli siang kali ini difokuskan pada berbagai lokasi strategis di wilayah hukum Polsek Kdp. Personil kepolisian memantau dan berinteraksi dengan masyarakat sekitar, serta melakukan pendekatan humanis guna mendengarkan keluhan atau masukan dari warga terkait situasi keamanan di lingkungan mereka.

Kegiatan patroli ini juga menjadi sarana bagi aparat kepolisian untuk memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan mematuhi aturan lalu lintas. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan untuk lebih waspada terhadap potensi tindak kejahatan, baik di lingkungan rumah maupun di tempat umum.

Aipda Endang mengatakan bahwa patroli siang merupakan salah satu bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat. "Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman. Oleh karena itu, kami akan terus berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman melalui patroli-patroli rutin seperti ini," ujarnya.

Keterlibatan dan kerjasama dari masyarakat sangat diharapkan dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dalam situasi yang aman, masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tenang dan produktif. Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas demi kesejahteraan bersama.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

654

Back To Top