BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Utbar melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Senin (04/12/2023) dinihari.

KRYD kali ini menyasar gangguan Kamtibmas dan juga berandalan motor yang acap kali meresahkan masyarakat terutama malam hingga menjelang dinihari.

Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH menjelaskan bahwa patroli gabungan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas (C3), gangguan kamtibmas, serta aktivitas berandalan motor khususnya di wilkum Polsek Utbar.

Patroli dilakukan di daerah yang diidentifikasi sebagai titik rawan kriminalitas, seperti tindakan curas (curi dengan kekerasan), curat (curi dengan kekerasan di rumah), dan curanmor (curi sepeda motor).

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto, S.Ik , M.M melalui Kasubsi Penmas humas Polres Cirebon Kota Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Ops Mantap Brata tahun 2023 ini ,dilaksanakan dengan cara stasioner, mobile dan dialogis dengan memberikan edukasi pencegahan dan antisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor kepada masyarakat serta gangguan Kamtibmas lainnya, tutup Ipda Charis Efendi S.H.

Sumber : Humas Polres Ciko
Editor : wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top