E satu .com ( Crb) - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon, Jawa Barat, memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di sekitar Stasiun Babakan dengan kereta kesehatan Rail Clinic. Kamis (16/11)

Kegiatan sosial yang dilaksanakan di stasiun Babakan dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat  yang membutuhkan .

Disela-sela kegiatan  Krisbiyantoro Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon  mengatakan pelayanan kesehatan gratis ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR), dalam bentuk kegiatan bakti sosial pelayanan kesehatan gratis dengan kereta kesehatan Rail Clinic untuk masyarakat di sekitar Stasiun Babakan.

Untuk memberikan pelayanan dan pengobatan gratis ini, PT KAI menyiapkan tim kesehatan yang terdiri dari lima dokter umum, dua dokter gigi, satu dokter spesialis kandungan, dua bidan, dua apoteker dan 10 paramedis.

Menurutnya pelayanan-pelayanan kesehatan gratis dengan Rail Clinic ini sudah menjadi program rutin PT KAI sebagai salah satu bentuk kepedulian KAI kepada masyarakat.


Sementara itu salah babakan warga,Marinah  yang mengikuti kegiatan tersebut merasa terbantu ,

“ saya sangat senang dengan adanya pengobatan gratis yang diadakan oleh PT KAI harapannya kegiatan ini bisa diadakan secara rutin biar masyarakat pada sehat” Ungkapnya


Post A Comment: