Cirebon Timur Sekarang Punya Punya PKW - KCT E satu.com (Crb) - Bertempat di sekretariat (basecam) BPKel.(badan Pengurus Kelompok) Oi.Ujung Aspal.Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon Pada hari Rabu tgl 06 maret 2019.

Komunitas Cirebon Timur Mengadakan  Ngopi bareng dan saling tukar pandangan tentang kegiatan sosial kemasyarakatan yang mana para anak muda yang punya rasa perduli terhadap keadaan di wilayah cirebon  timur acara pertemuan yang di gagas oleh para komunitas yang ada di cirebon timur diantaranya.Lentara sasak cirebon timur, BpKel.Oi.ujung aspal,Kelapa cirebon timur,Backpacker Cirebon tumur,backpaker Independent,Oi.Anak watang losari,Sekolah Mangrove Losari,Rumah kelana,Ikatan Alumni MTsN 1 Cirebon.

mereka menggagas terbentuknya suatu seketariat bersama (Sekber)Atau pembentukan Pusat Kordinasi Wilayah Komunitas Cirebon Timur. yang mana bertujuan untuk memudahkan kordinasi diantara komunitas yang ada  dan apa bila terjadi masalah sosial kemasyarakatan dan ketertiban.umum.Misalnya bencana Alam.tawuran antar remaja.maka dengan terbentuknya PKW-KCT.bisa memudahkan kordinasi dan kekompakan kesolidan dan keaktifan diantara komunitas .
Dan dalam pertemuan ini pun disepakati tempat sekre bersama PKW-KCT di BPKel.Oi.ujung aspal kecamatan Babakan Cirebon timur dah dipilih juga ketua dari pusat kordinasi komunitas Cirebon timur (PKW-KCT) yaitu Ferry Suteja(Ivey).

Dalam kesepatan ini Jarot  dari Lentara sasak.menyapaikan rasa bahagia dan bangga dipilihnya ketua PKW-KCT. dan berharap bisa membuat program kerja yang baik dan bagus  sehingga mampu mempersatukan setiap komunitas di cirebon timur.dan bisa berguna untuk masyarakat cirebon timur khususnya dan cirebon umumnya..(iwan)

Post A Comment:

0 comments: