BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Ansor Bersholawat di hadiri Kapolres Cirebon
E satu.com - (Kab Cirebon) - Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K., M. Si., pada hari Rabu, 6 November 2019 pukul 20.00 WIB s.d selesai telah menghadiri kegiatan Anshor Bershalawat Bersama Cirebon Power dan TNI - Polri bertempat di Lapangan Cirebon Power Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon.

Ansor Bersholawat di hadiri Kapolres Cirebon Kegiatan ini dihadiri oleh "Kapolres Cirebon,PJU dan Kapolsek Jajaran,Maulana Al Habib Lutfhi Bin Yahya,Ketua PBNU Kab. Cirebon KH. Aziz Hakim Saerozi,Pimpinan Ponpes KHAS Kempek KH. Mustofha Aqiel Sirodj, Ketua GP Anshor Kab. Cirebon KH. Ujang Bustomi,Perwira Korem 063 / SGJ,Tokoh agama se-Kab. Cirebon,serta peserta pelantikan sebanyak 2.000 orang dan santri santriwati 3000 orang.

Kegiatan tersebut dalan rangka pelantikan PAC - Ranting GP Anshor se-Kabupaten  Cirebon, sekaligus bershalawat bersama Cirebon Power dan TNI - Polri.

Kapolres Cirebon menyampaikan" kegiatan ini sebagai bentuk Polres Cirebon bersilaturahmi dengan tokoh ulama dan masyarakat se Kabupaten Cirebon,  juga sebagai ajang ukhwah Islamiyah dan mendekatkan diri mempererat hubungan dengan msyarakat dalam bersinergi menjaga kamtibmas dan memperkuat persatuan dan kesatuan NKRI (Uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top