Sholawat Bersama Polres Majalengka peringati maulid Nabi  Muhammad SAW 1441 H
E satu.com ( Majalegka)  - Polres Majalengka, Rasa cinta terhadap baginda Nabi Muhammad SAW, Polres Majalengka Menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/2019 M yang dilaksanakan di Mesjid Jamiussolihi Polres Majalengka, Kamis (7/11/2019).

Acara Maulid Nabi dihadiri langsung Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si, PJU Polres Majalengka, Anggota Staff dan Bhayangkari. Peringatan Maulid Nabi yang dilaksanakan kali ini bertajuk “Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan nabi besar muhammad saw kita wujudkan Polri yang Promoter, berprestasi dan Inovatip"

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono dalam sambutannya mengatakan bahwa sangatlah penting memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Banyak pelajaran yang dapat kita petik dari Akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW.

Sholawat Bersama Polres Majalengka peringati maulid Nabi  Muhammad SAW 1441 H Baik bagi anggota Polri maupun masyarakat yang dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari hari dalam melaksanakan tugas, bergaul, berbangsa dan bernegara. Karena beliaulah yang mengubah dari jaman jahiliah menuju jaman yang terang benderang,” jelasnya.

Beliau menambahkan “Kita juga harus meningkatkan pengabdian sebagai anggota Polri menghadapi beban kerja dan tantangan yang semakin berat dengan Meneladani Rasulullah yang juga merupakan pemimpin seluruh umat”, Ucap Kapolres

Ia menambahkan, dalam memperingati Maulid Nabi yang dapat diambil hikmahnya adalah, perlunya meniru perilaku dan akhlak beliau terutama dilingkungan Polres Majalengka. “Sehingga dengan demikian akan berpengaruh terhadap kinerja kita kedepan khususnya di Polres Majalengka,” Imbuhnya.

Sholawat Bersama Polres Majalengka peringati maulid Nabi  Muhammad SAW 1441 H Sementara itu, tausiyah yang di sampaikan oleh Ustd Budi dari Praktisi Ruqiah syariah
Mengajak seluruh personil Polres Majalengka yang hadir untuk meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW. Penceramah juga mengingatkan untuk memperkuat keluarga dengan ajaran agama dan membentengi anak anak kita dengan aqidah dan akhlakul karimah.

Setelah ceramah agama dan solawat selesai yang di isi oleh Ustad Budi Acara ditutup dengan pembacaan doa bersama (Otk)

Post A Comment:

0 comments: