BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Dalam upaya antisipasi dalam mencegah penyebaran virus corona Polsek Lemahwungkuk Polres cirebon kota, Melaksanakan giat vaksinasi kepada Masyarakat di jl. Cermin, Rw.01 pesisir selatan Kel.panjunan kec.lemahwungkuk. Senin (25.10.2021) 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH melalui kapolsek Lemahwungkuk menyampaikan " kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Lemahwungkuk melaksanakan Giat monitor vaksinasi tahap I dan II. Guna memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Peraturan Protokol Kesehatan dalam Rangka Mencegah Penyebaran Virus Covid 19." Ujarnya. 


lanjut Fahri " anggota kepolisian tidak bosan-bosannya untuk selalu memberikan edukasi terhadap warga masyarakat guna senantiasa mengingatkan dan menerapkan untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Terutama diingatkan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah khususnya ". Jelas Iptu Wawan hermawan, SH.

"Dalam mematuhi peraturan protokol kesehatan tersebut yakni masyarakat harus Menerapkan 5M yaitu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Menghindari Kerumunan, membatasi mobilisasi. Dan tambahannya yakni 3.W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun." Imbuh Kasi humas Polres Ciko.

"Semoga dengan di laksanakannya giat vaksinasi sinovac tahap I dan II kepada masyarakat, dengan ini masyarakat senantiasa Untuk patuh terhadap protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah, supaya masa pandemic ini cepat usai dan meminimalisir penyebaran virus covid 19." Tandas Kasi Humas polres cirebon kota Iptu Ngatidja,  SH. MH." Ujarnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top