AKB


E satu.com (Cirebon) -
Kapolres cirebon Kota yang selalu aktif memberikan semangat kepada personilnya. Program Gedor ( gerakan door to door ). Dengan cara, anggota polri menjemput bola mendatangi setiap rumah, memberikan informasi adanya suntik vaksin dan juga menjemput atau memberikan bantuan bagi para lansia yang akan melaksanakan suntik vaksin. Masih terus berlangsung. Kembali Kapolres Cirebon Kota ke Komplek Al Kautsar LDII Kota Cirebon Kelurahan Sunyaragi Kec. Kesambi Kota Cirebon dalam rangka monitoring pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi yang diselenggarakan oleh Polres Cirebon Kota. Rabu (17.11.21).

Melalui kasi humas Ciko, Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar,  SH.MH menyampaikan " Giat Gedor yang saat ini digalakkan Polres cirebon kota, merupakan bagian dari dukungan Polri pada pemerintah dalam hal pelaksanaan vaksinasi serempak. Kegiatan Monitoring Vaksinasi di Komplek Al Kautsar LDII Kota Cirebon Kelurahan Sunyaragi Kec. Kesambi Kota Cirebon. Merupakan Gerai vaksin presisi sinergitas TNI - POLRI Polres Cirebon Kota ". Ujarnya.

Lanjut Fahri " Semua bertujuan untuk  mengatasi situasi saat ini, di tengah pandemi covid19.  Kami personil polres cirebon kota, dengan penuh kesabaran dengan dilandasi semangat serta pengabdian pada negara ini. Bahu membahu untuk bisa melaksanakan kegiatan vaksinasi gedor lansia ". Tegas Pamen Akpol 2002 yang di sampaikan Kasi humas Polres ciko.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H, S.IK, M.H, Wakil Walikota Cirebon, Dra. Hj. ETI HERAWATI., Camat Kesambi WIDIANTORO SIGIT RAHARJO, SSTP, M.M, Kapolsek Kesambi IPTU SUDARSONO, S.H, Ketua DPD LDII Kota Cirebon Sdr. H. HIMAWAN SUTANTO, S.E, Dewan Penasehat DPD LDII Kota Cirebon H.M.BAKRI, Lurah Sunyaragi H. RUSTIM, S.Sos, Ketua Senkom Kota Cirebon Sdr. IWAN, Bhabinkamtibmas Sunyaragi AIPTU ABDUL ROUF, dan Babinsa Sunyaragi SERDA SUPRIYONO. Tambah kasi humas Ciko


Kapolres Cirebon Kota melaksanakan monitoring pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polri di Komplek Pondok Pesantren Luhur Al Kautsar LDII Kota Cirebon yang didampingi oleh Wakil Walikota Cirebon dan Unsur Forkompimca Kesambi dimana Jumlah Vaksin Covid yang disiapkan sebanyak 250 Dosis jenis Sinovac untuk Lansia dan Non Lansia, adapun sampai dengan saat ini jumlah masyarakat yang telah dilakukan Vaksinasi sebanyak 95 orang. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH kasi humas Cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: