E satu.com (Cirebon)
- Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar,  menggelar Gebyar Vaksin Presisi bekerja sama dengan Pemerintah Desa Getasan Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, pada Minggu (27/2/2022), di Aula kantor Desa Getasan.

Dimana Gebyar Vaksin Presisi tersebut, sesuai instruksi Komandan Satuan Satbrimobda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K, bahwa seluruh jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar  melaksanakan Gebyar Vaksin Presisi untuk masyarakat.


Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar (Danyon) Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S.Farm. Apt. S.I.K melalui  Danki 4 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar AKP Taryat, SE mengatakan, Gebyar Vaksin Presisi ini kami bersama Pemerintah Desa Getasan lakukan guna mempercepat vaksinasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Desa Getasan Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon di wilayah hukum Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar.

“Kegiatan Gebyar Vaksin Presisi ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Desa Getasan kecamatan Depok,” ujar AKP Taryat, SE.


“Saya mengajak masyarakat untuk mau datang ke Desa Getasan karena vaksin ini aman dan halal, dan untuk syarat masyarakat cukup dengan menunjukkan E-KTP nya saja, tanpa syarat domisili,” jelas Danki 4 AKP Taryat, SE.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top