E satu.com (Cirebon) - Diharapkan bhabinkamtibmas senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat dan harus bisa bermasyarakat. Dalam rangka melaksanakan Inovasi binmas dekat dan bersahabat Bhabinkamtibmas Desa Pamengkang Aipda Junedi Polsek mundu Polres cirebon kota melaksanakan sambang. Jumat (25.02.22)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.IK, MH  menjelaskan "  kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas yang mana sambang dengan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas dan mematuhi prokes covid 19. Kegiatan yang sedang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan juga kedekatan dengan tokoh masyarakat terhadap kehadiran sosok bhabinkamtibmas Polres Cirebon kota ". Ujar Jebolan Akpol 2002 ini.
 
Lanjut Fahri " Bhabinkamtibmas Desa Pamengkang Aipda Junedi Polsek mundu Polres cirebon kota Polda Jabar.  Melaksanakan sambang Dan silaturahmi kepada Bapak Reza, lk, 40 thn, security,  Desa Pamengkang 02/06 Kec. Mundu Kab. Cirebon. Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengharapkan untuk bisa bersinergi bersama dengan Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif ". Ungkapnya melalui Kapolsek Mundu Akp supai warna, S.SOS

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi terhadap warga masyarakat yang hadir agar tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker menjaga cara serta menghindari kerumunan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH kasi humas Polres Cirebon kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top