AKB



E satu.com (Cirebon)
-  Cirebon Power akan menyiapkan fasilitas istirahat bagi pemudik lebaran 2022  yang melintasi jalur arteri Pantura Cirebon dengan fasilitas yang sangat memadai bagi kebutuhan  istirahat pemudik 

 Taman Cirebon mungkin bisa dijadikan alternatif untuk menjadi tempat istirahat dengan fasilitas lengkap seperti kamar mandi dan wc, tempat ibadah, kantin UMKM serta tempat yang rindang untuk bersistirahat serta internet gratis. 

Taman ini berada di pinggir jalur utama Pantura Cirebon, tepatnya di Desa Kanci Kulon Kecamatan Astanajapura Cirebon. Taman yang dikelola oleh perusahaan pembangkit listrik Cirebon Power tersebut, lokasinya tepat disamping PLTU Cirebon unit 1. 


"Kalau dari arah Jakarta, lokasinya setelah PLTU Cirebon unit 1. Berada di sebelah kiri jalan," ujar Bayu Nugroho, penanggungjawab Taman Cirebon, Selasa 26 April 2022. 

Jika anda berkunjung kesini, akan mendapatkan suasana yang berbeda dibandingkan dengan rest area yang lainnya. Selain lokasinya yang nyaman, rest area ini juga sejuk, karena dihiasi sejumlah pohon yang rindang. 

Untuk fasilitas, juga tidak kalah menarik. Selain ada musola dan toilet, rest area ini juga difasilitasi Gazebo, kursi tempat istirahat, serta internet gratis. 

"Kami juga ada gerai makanan, yang dikelola oleh UMKM binaan perusahaan Cirebon Power," ujar Bayu. 


Menurut Bayu, rest area ini memang dibuka untuk umum. Pemudik yang mau memanfaatkannya, bisa datang langsung dan terbuka selama 24 jam. 

Untuk masalah keamanan, Taman ini juga dijaga oleh tiga orang petugas keamanan, yang siaga setiap saat. Sehingga, keamanan dari para pemudik lebih terjaga. 

"Kita ada petugas keamanannya sampai malam 24 jam," PungKASNYA
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top