E satu.com (Cirebon)
- Momen buka puasa bersama merupakan salah satu yang dinanti - nanti oleh umat muslim, apalagi buka bersama teman teman, satu angkatan alumni dasba 6000 yang ada di wilayah Cirebon tentunya ini menjadikan kesan mendalam selama bulan Ramadhan.

Salah satu angkatan alumni dasba 6000 yang ada di wilayah Cirebon. Angkatan dasba 6000 di wilayah Cirebon juga tidak melewatkan momentum buka bersama ini, satu angkatan alumni 6000 ini menggelar buka puasa bersama.

Kegiatan ini dilaksanakan di RM Seafood ASN Kejawanan Kota Cirebon, Selasa (26/4/22) sebanyak satu angkatan para alumni dasba 6000 di wilayah Cirebon mengikuti kegiatan ini.

Taryat mengatakan tujuan diadakan buka puasa bersama ini untuk menjalin tali silaturahmi selama bulan Ramadhan.

" Saya tahu betul teman - teman alumni saat ini sibuk dengan kepentingan pribadinya masing - masing, untuk itu kami berinisiatif mengadakan bukber ini supaya tali persaudaraan kami tetap utuh sampai seterusnya," ungkap Taryat.

Taryat juga menjelaskan bahwa bukber ini juga dilakukan secara luring dan daring, para alumni yang tidak bisa turut hadir dalam kegiatan tersebut.


" Kami tidak melupakan teman - teman kami di luar daerah, kami tadi telpon mereka melalui video call, meskipun keadaan tidak memungkinkan untuk bertemu," ucapnya.

Untuk mengabadikan momen bukber, satu angkatan alumni dasba 6000 melakukan foto bersama usai bukber.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada teman - teman satu angkatan alumni dasba 6009 yang hadir," imbuhnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top