BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon) -
  Pada hari ini Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Bripka Diki Sena melaksanakan sambang kepada satpam pusat perbelanjaan, tatap muka, dialogis bersama warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya
guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Seperti yang diperintahkan Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes pol Yuri Karsono, S.I.K, melalui Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Iptu Tan swa hien menjelaskan bahwa, setiap hari anggota melaksanakan sambang , siturahim dan tatap muka dengan warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di desa binaannya, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Cirebon Kota yang aman dan kondusif. Dan selalu menjalin silaturahim dengan warga masyarakat. Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah. "Kata Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Iptu Tan Swa Hien.


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Diki juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat. Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax dan meminta untuk tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tangkal paham radikalisme.

Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Iptu Tanswahien menambahkan bahwasannya tujuan dilaksanakannya sambang ini adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top