AKB



E satu.com (Cirebon)
- Memasuki Hari ke 14 pelaksanaan sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2022 Tingkat Polres Cirebon Kota secara masif terus melaksanakan edukasi masyarakat dengan stiker yang ditempelkan pada kaca mobil bagian depan maupun spakboar pada sepeda motor.

Kegiatan sosialisasi  Ops.Zebra Lodaya 2022 mendapatkan respon positif dari para pengendara di seputaran palang  pintu   rel kereta Api  di jalan Kartini Kota Cirebon dengan menggandeng bersama  IRPS ( Indonesian Railway Preservation Society )
Komunitas Pecinta Kereta Api Indonesia Kota Cirebon, Minggu  (16.10.22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, mengatakan " Hari Ini  terakhir  ops Zebra Lodaya 2022. khususnya sat Lantas Polres Ciko  dan Polsek  dalam melaksanakan sosialisasi.

Lanjut Fahri "sejauh ini, dalam pelaksanaannya cukup baik dan bertanggung jawab. Semua bagian dalam ops Zebra melaksanakan tugasnya dengan sangat baik sekali". Kata mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini.

"Sosialisasi yang selama ini di laksanakan dengan cara membentangkan spanduk, menempelkan stiker dan juga melalui bantuan sosial (bansos). Kami mengharapkan kedepan dan selanjutnya masyarakat tetap disiplin berlalu lintas di jalan raya ". Ujar Kapolres Ciko melalui Kasat lantas Akp Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR.

Hal senada juga disampaikan Triyono "saat ini, kami dalam sosialisasi dengan menempelkan stiker ops Zebra lodaya 2022. Dengan cara ditempelkan di kaca depan mobil  angkot maupun spakbord sepeda motor".

Sebanyak 50 stiker Ops zebra Lodaya 2022 hari ini telah di bagikan oleh kanit kamsel Ipda didik bersama nggota Sat lantas Polres Ciko .Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top