AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 77 Tahun 2022, Polsek Rajagaluh Polres Majalengka bersama Guru dan juga Anak-Anak TK Al – Fitria Desa Rajagaluh Lor mengunjungi Koramil 1709/Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Rabu (5/10/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka IPTU H. Rusli Iskandar bersama jajarannya juga para Guru dan puluhan Anak-Anak TK Al – Fitria Desa Rajagaluh Lor Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh bersama rombongan disambut oleh para Pesrsonil Koramil 1709/Rajagaluh.

Kapolsek Rajagaluh juga memberikan kejutan dan menyerahkan kue ulang tahun sebagai wujud ikut merayakan dan mengucapkan selamat HUT TNI ke 77 yang diserahkan kepada Danramil yang diwakilkan Serma Hadiyanto.

"Atas nama pimpinan kami mengucapkan Dirgahayu TNI sesuai dengan tema TNI Adalah Kita. Semoga ke depannya TNI dan Polri terus meningkatkan sinergitas," kata IPTU Rusli Iskandar.

Dia berharap TNI semakin profesional sehingga semakin dicintai oleh rakyat. Anggota Koramil Rajagaluh saat menerima kunjungan ini tampak bahagia, serta mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolsek bersama rombongan.


Sementara itu, Serma Hadiyanto mengucapkan terimakasih kepada Pa Kapolsek bersama anggotanya serta para guru dan anak-anak TK.

“Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Rajagaluh,” ucapnya.

Acara ini dilanjutkan dengan ramah tamah, serta menyampaikan komitmen bersama dengan mengucapkan bersama TNI – Polri semakin solid dan sinergi dan photo bersama. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top