AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar Lakukan monitoring penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) pada warga di Desa Karayunan Kecamatan Cigasong, Rabu (05/10/2022).

Monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan penyaluran bantuan dari pemerintah berjalan aman dan lancar. Selain itu antisipasi timbulnya kerumunan warga karena banyaknya penerima BPNT.

Monitoring ini dilaksanakan langsung oleh Wakapolsek Cigasong IPTU Adam Malik bersama Kanit Binmas Polsek Cigasong Aiptu Wawan dan personelnya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut ditujukan pada 220 KMP (Keluarga Penerima Manfaat) berupa sembako yakni beras 10 kg, telur 1 kg, daging ayam ¾ kg, buah-buahan 1 kg, dan tempe maupun tahu 1 bungkus.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng menyampaikan, bahwa monitoring yang dilakukan merupakan bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat mencegah dari pada gangguan Kamtibmas.

“Kami hadir ditengah masyarakat untuk mendeteksi dini timbulnya gangguan kamtibmas. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman serta situasi akan selalu kondusif,” singkat Kapolsek Cigasong. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top