AKB


E satu.com (Majalengka)
- Pelaksaan apel pagi dilakukan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris Pimpin Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Senin  (7/11/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris mengatakan  dalam organisasi kepolisian, rutinitas apel merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan apel.

Selain mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota,” ucapnya.

Lanjut Kabag Ops juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Jajaran Polres Majalengka yang selama ini telah bekerja dengan baik,"ujarnya.


Kabag Ops mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan kedepan.

Lebih lanjut, Kabag Ops Polres Majalengka menyampaikan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan dengan olahraga yang cukup, jaga asupan makan serta istrahat yang cukup serta jaga kebersihan lingkungan kantor dan tempat tinggal,"pungkasnya.

Dalam apel pagi ini dihadiri Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Perwira Polres Majalengka, Anggota Polres Majalengka dan ASN Polres Majalengka.  (ms)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top