AKB

cukai

cukai juga



E satu.com  (Majalengka) -
  Remaja merupakan salah satu lapisan masyarakat yang rentan, dimana mereka masih labil dan guna mencegah pengaruh buruk. Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi beserta Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dan Kanit Sampta memberikan penyuluhan kenakalan remaja di SMAN 1 Sukahaji, Jumat (11/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri para murid yang terdiri dari Kepala Sekolah, Para Guru dan Siswa/i SMAN 1 Sukahaji, dalam imbauannya Kanit Samapta meminta anak-anak sekolah untuk menjauhi kenakalan remaja seperti miras, perkelahian dan juga narkoba.

Pada saat Poto Bersama Kanit Samapta AIPTU Riyana bersama Siswa/i SMAN 1 Sukahaji memberikan himbauan hindari kegiatan-kegiatan yang merugikan diri sendiri, terutama hal yang dapat merusak masa depan, Selain imbauan kenakalan remaja, motivasi semangat belajar dan pesan moril pun disampaikan oleh Kanit Samapta.

“Kita jaga rasa kebersamaan, kita tidak boleh membeda-bedakan. Sayangi teman, Guru, dan keluarga,”Pesan Kanit Samapta AIPTU Riyana.


Kegiatan ini pun mendapatkan apresiasi dari Kepala SMAN 1 Sukahaji Ibu Enok Debi Suharyani, dirinya merasa melalui ini Polri menunjukkan kedekatan kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama anak-anak sekolah.

“Saya mewakili selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Sukahaji Enok Debi Suharyani mengucapkan terima kasih banyak kepada Polsek Sukahaji Polres Majalengka, atas pelayanan yang telah dilakukan dan harapannya kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan. (uki) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top