AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon) -
Polres Cirebon Kota harus merelakan salah satu PJU nya untuk beralih tugas ke Kesatuan lain.

Dalam acara pisah sambut Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menghadiri sekaligus melepas Akbp Nanang Suhendar, SH.MH yang memasuki masa pensiun dan Akp Bekti Setiawan, S.IP.,M.Si menjadi Kapolsek Pangenan Polresta Cirebon Polda Jabar. Bertempat di Aula sanika satyawada Polres Cirebon Kota. Sabtu (12.11.22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH dalam amanatnya mengatakan, Sesuai dengan Kep/1870/XI/2022 dan Kep/1879/XI/2022  yang dikeluarkan tanggal 2 november 2022. Saat ini kita laksanakan upacara serah terima jabatan.


Lanjut Fahri "Mutasi jabatan merupakan suatu proses yang biasa, dinamika organisasi Polri agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas serta tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Kepolisian". Jelas Jebolan Akpol 2002 Ciko ini.

Saya ucapkan terima kasih kepada Akbp Nanang Suhendar, SH.MH. yang sudah bekerja dengan sangat baik sebagai Kabag Ren dan selamat datang untuk Kabag ren kompol Acep Hasbullah, SH.MH selamat bertugas. Papar mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini.

Masih kata Fahri Siregar "Demikian pula selamat datang untuk Kasat samapta Akp Endoy Sahru Ramdan, S. Sos. Segera menyesuaikan dengan dinamika Polres Cirebon Kota". 


Untuk Akp Bekti Setiawan, S.IP.,M.Si selama 4 tahun 2 bulan kita bersama. Saya ucapkan banyak terima kasih atas dedikasi juga kinerjanya yang cukup baik. Selamat bertugas sebagai Kapolsek Pangenan Polresta Cirebon Polda Jabar. Kata Kapolres Ciko.

Kegiatan pisah sambut dihadiri oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK., para Kabag, para Kasat, para Kasi, dan   para perwira. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. Lulusan Setukpa Sukabumi WSW 2015. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top