AKB


E satu.com (Indramayu)
-  Bhabinkamtibmas Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan silaturahmi kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Bripka Wawan Kurniawan melaksanakan sambang warga, di Desa Temiyangsari, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga dapat menjaga kerukunan antar tetangga dan dapat menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya sendiri.

Ia juga menghimbau apabila terdapat masalah sekecil apapun tetap dibicarakan dengan baik-baik agar mendapatkan solusinya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Quick Wins Presisi Program yaitu Optimalisasi Pemolisian Masyarakat untuk memelihara situasi keamanan agar tetap kondusif.

"Selain itu, kegiatan silaturahmi sambang warga ini bertujuan agar masyarakat memahami akan pentingnya kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat untuk memelihara dan menjaga kamtibmas, dan yang paling utama Polisi melalui tatap muka bersama masyarakat juga untuk menjalin tali silaturahmi, antara Polisi dengan masyarakat," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (18/11/2022).

Untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek menekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar kegiatan sambang tersebut terus dilaksanakan, sehingga kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

"Dikesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas menyebarkan nomor HP kepada warga untuk memudahkan komunikasi," tutup Iptu H. Rasita. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top