BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Guna menciptakan sosok Polri yang lebih humanis dalam mengemban tugas, puluhan personil Polres Majalengka Polda Jabar mengikuti pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin minggunya, Kamis (17/11/2022).

Kegiatan Binrohtal tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalepgka AKBP Edwin Affandi yang dilaksanakan di Masjid Jamiussholihin ini sangat penting mengingat tugas anggota Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga tindakan anggota Polri saat bertugas diharapkan dapat dilakukan dengan cara cara yang humanis dan penuh etika.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan ” Seluruh personil Polres Majalengka yang beragama islam diwajibkan mengikuti kegiatan Binrohtal di Masjid Jamiussholihin ”.

”Kegiatan Binrohtal rutin dilaksanakan setiap hari kamis setelah apel pagi dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T sehingga diharapkan anggota Polres Majalengka dalam menjalankan tugas di lapangan dapat dilakukan dengan cara cara yang humanis dan beretika serta menjadi contoh yang baik buat masyarakat.” tutup Kapolres Majalengka (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top