AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon)
- Sinergitas TNI - Polri kembali diwujudkan dalam kegiatan sosial berupa Donor Darah di Kodim 0614 Kota Cirebon. Rabu (14.12.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH membenarkan hal tersebut. Ya. Benar. Kami kirimkan personel untuk ikut andil sebagai peserta donor darah dalam rangka Hari Juang TNI AD ke 77 tahun 2022.

Kabag Ops Polres Cirebon Kota KOMPOL Asep Saefudin Fiqih, S.H, M.H yang memimpin perwakilan Polres Ciko mengatakan "Donor darah adalah salah satu aktivitas yang banyak memberikan manfaat tidak hanya pada diri sendiri, namun juga kepada seluruh orang yang membutuhkannya".


Donor darah jika dilakukan secara rutin terbukti memberikan manfaat dan menyehatkan tubuh pendonor. Ujar pamen murah senyum ini.

Sementara sambutan hangat dari Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaefullah, menuturkan Alhamdulillah terima kasih saya ucapkan untuk dukungannya dari rekan-rekan Polri khususnya Personel Polres Cirebon Kota. Juga warga masyarakat yang sudah mendukung giat donor darah saat ini. 


Kodim 0614 kota Cirebon dengan menggandeng PMI Kota Cirebon. Melaksanakan bansos donor darah. 
Pada nantinya donor darah yang dilaksanakan di kodim 0614 kota cirebon ini. Akan dipergunakan dan diperuntukkan bagi warga masyarakat yang membutuhkan. Pungkas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH. lulusan Setukpa WSW 2015. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top