BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com  (Cirebon) -
Panglima Tinggi Laskar Macan Ali mendapat gelar kehormatan  dan dikukuhkan serta diberi gelar  oleh para petinggi adat dari Bali, Sunda dan Banten yang tergabung dalam Majelis Agung Triyangtu Pajajaran Sunda Banten Bali Nuswantara   dengan gelar "Kasepuhan Agung Panglima Jayaning Sewakotama Winata Nagara Rajatama Ing Pajajaran Sunda Nuswantra Al Cirebon" yang ditandangani oleh Marsekal Madya TNI (P) Dede Rusamsi SE, MM, dan Pepuhu Agung Keresian Dharma Adiyksa PHDI Pusat, Ida Perdanda Nahe Gede Bang Buruan serta Irjen Pol. Dr. Drs. H. Anton Carlian Mpkn dalam Pertemuan agung budaya di Gong Perdamaian Dunia , Ciung Wanara Karangkamulyan Cimais. Beberapa waktu yang lalu

“ Alhamdulillah Saya di percaya dan mendapatkan gelar tersebut dan ini merupakan amanah yang harus saya emban karena tidak mudah untuk mendapatkan gelar kehormatan tersebut “ Ungkap Prabu Diaz


Hal tersebut disampaikan dalam jumpa pers di markas besar laskar macan Ali, Prabu Diaz didampingi Wakil Panglima Tinggi LMA, Fitriyadi dan Rusmaya serta Panglima LMA Kota Cirebon, Sumbada. Selasa (13/12/22)

Saat pemberian gelar untuk prabu diaz dihadiri dan disaksikan oleh para tokoh di Jawa barat, perwakilan tokoh Banten dan para Resi dari Bali.


Serta hadir menyaksikan dari Keraton Kasepuhan yaitu Ratu Raja Aleksandra Wulaningrat ( putri Tertua alm. Sultan Sepuh XIII ) serta delegasi lainnya . ( pgh)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top