AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon)
- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas inisiasi pembangunan gedung Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Prototype Polres Cirebon Kota.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, S.H., saat memberikan sambutan dalam acara peresmian Satpas SIM Prototype Polres Cirebon Kota, Selasa (13/12/2022), di Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Azis mengatakan, kehadiran fasilitas ini tentu saja akan sangat berdampak pada pelaksanaan layanan publik yang dirasakan oleh masyarakat. Masyarakat semakin mudah untuk mengakses layanan publik, khususnya pembuatan SIM.


“Ini bukti nyata dari komitmen kita bersama untuk melakukan transformasi tata kelola layanan publik. Perubahan tata kelola pelayanan publik yang baik untuk mencapai titik ideal memang perlu proses yang panjang dan harus dilakukan secara bersama-sama,” ujarnya.

Komitmen ini, kata Azis, yang harus selalu dijaga bersama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas. Faktanya, komitmen dan semangat dalam menata birokrasi telah mulai dirasakan perubahan-perubahan dari tahun ke tahun.


“Pemda Kota Cirebon akan selalu berupaya dan mendukung berbagai upaya untuk mewujudkan reformasi pelayanan publik agar masyarakat luas dapat merasakan manfaatnya,” ucapnya.

Azis juga mengucapkan selamat atas hadirnya fasilitas baru ini. Diharapkan kehadirannya semakin meningkatkan kualitas layanan publik yang diakses oleh masyarakat. (pgh)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top