AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) Kepada Para Pelajar di SMAN 1 Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (26/1/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan jiwa Nasionalisme, Patriotisme,serta sikap patuh hukum peraturan perundang undangan.

Kepada para generasi penerus bangsa, serta sebagai penambah motivasi belajar para siswa siswi untuk menjadi insan muda yang cerdas dan bertaqwa, dan mampu bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara"terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili.


Selain itu, Ia menghimbau kepada siswa siswi jangan mengikuti hal hal negative yang dapat merusak mental dan moral para siswa dan pasti merugikan banyak pihak dan sanksi hukum akan diberlakukan ketika ditemukan kegiatan kegiatan tersebut diatas.

"Tugas para siswa dan siswi adalah belajar dan terus belajar guna menggapai masa depan yang gemilang"tegas IPTU Wili Rukwili. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top