BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menjalin kedekatan dengan warga binaanya dan memantau situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy menyambangi warga binaannya di Blok I Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Kamis (26/1/2023).

Dalam kegiatan sambangnya menemui salah seorang warga binaan Jumadi dan berdialogis seraya menyampaikan himbauan kamtibmas, mengajak untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkunganya, selain itu juga menghimbau agar tidak mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu benar beritanya, agar dipastikan dulu sumber dan kebenarannya, pesan Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy.

Warga menyambut baik sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng, selain wujud kedekatan dengan warganya juga wujud kepedulian untuk menjaga lingkungan agar aman dan kondusif, siap untuk menjaga keamanan dan kerukunan dilingkungan serta tidak mudah percaya berita hoax,"ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyampaikan bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat," jelas Kapolsek AKP Rudy Djunardi. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top