AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi didampingi Kanit Reskrim AIPTU Yuli Purnomo, Kanit Samapta AIPTU Riyana, Bhabinkamtibmas Bripka Ayi Mega dan Kades Garawastu Subhan dengan cara berjalan kaki memantau dan berdialog dengan warga tentang situasi Kamtibmas dimalam hari dilingkungan Desa Garawastu Kecamatan Sindang/Sukahaji Kabupaten Majalengka, Kamis (26/1/2023) dini hari.

Kehadiran Kapolsek Sukahaji beserta Anggota Bhabinkamtibmas di tengah aktifitas warga masyarakat dengan pagelaran patroli Malam hari bertujuan untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban wilayah tetap kondusif.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Sukahaji saat patroli menyambangi Poskamling dengan cara berjalan kaki memantau dan berdialog dengan warga tentang situasi Kamtibmas dilingkungan Desa Garawastu Kecamatan Sindang/Sukahaji Kabupaten Majalengka.

“Patroli jalan kaki di Desa Garawastu juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat guna mencegah niat jahat pelaku untuk melakukan aksi kejahatannya, serta memberikan Himbauan tentang Protokol Kesehatan dan New Normal” terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Kapolsek Sukahaji juga mengatakan, patroli jalan kaki dimalam hari, sambang maupun dialogis sering dilakukan oleh Kapolsek bersama anggota bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang beraktifitas dilingkungan setempat.


Dengan patroli, akan terus memberikan imbauan agar warga selalu berhati-hati dan waspada terhadap adanya pelaku kejahatan yang mungkin ada di sekitar warga. Hal ini adalah salah satu upaya dari pihaknya dalam mencegah dan menangkal segala bentuk gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Sukahaji,” pungkas Kapolsek AKP Rudy Djunardi. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top