BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Salah satu upaya yang dilakukan Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dani Suanda untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah dengan melaksanakan sambang diwilayah, dan mengajak para guru untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas dilingkungan Sekolah.

Kali ini, Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dani Suanda menyambangi para guru di SMAN 1 Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (26/1/2023).

“Kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan Polri dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan juga pelajar”kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili.

Selauin  itu, Untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan,”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada dalam rangka cegah gangguan Kamtibmas yakni mencegah jangan sampai terjadi tindak pidana pencurian yang menyasar sekolah dan agar mengawasi para anak didiknya,”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Sindangwangi Ading Rochendi mengucapkan terimakasih atas kunjungan pak Kapolsek ke Sekolah Kami ini, Kami siap untuk terus bermitra dan silaturrahmi juga dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan sekolah ini,"ucapnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top