BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Guna mempererat dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh agama, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi beserta jajaran mengunjungi Pimpinan dan Pengurus Pondok Pesantren Al-Azhar 517 bertempat di Desa dan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Minggu (12/2/2023).

Kedatangan Kapolsek Sukahaji diterima langsung oleh Pimpinan dan Pengurus Pondok Pesantren Al-Azhar 517 KH.Qosim Mubarok dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas Wilayah hukum Polsek Sukahaji Polres Majalengka.

Adapun kunjungan ini untuk lebih mempererat hubungan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Kepolisian Sektor Sukahaji dengan Ponpes Al-Azhar 517.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyampaikan tentang silaturahmi ke ponpes terkait dengan pengawasan dan antisipasi tentang kenakalan remaja yang sekarang sedang marak khususnya tentang Genk Motor, perbuatan asusila dan membawa sajam, "ujar AKP Rudy Djunardi.

Lebih lanjut, Kapolsek juga berharap seluruh santri Ponpes dapat bekerja sama dengan Kepolisian terutama Polsek Sukahaji dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Tokoh agama merupakan sosok panutan dan contoh bagi masyarakat, sehingga akan mudah dalam mengajak umat ataupun masyarakat untuk dapat menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusi di wilayah Kecamatan Sukahaji,” tuturnya.

Sementara itu, Pimpinan dan Pengurus Pondok Pesantren Al-Azhar 517 KH.Qosim Mubarok mengucapkan terimakasih atas kesediaan Kapolsek dan personelnya mengunjungi dan mengajak dialog langsung, yang pada intinya tujuannya adalah untuk menciptakan dan menjaga hubungan silaturahmi serta koordinasi lebih baik lagi.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada bapak Kapolsek yang langsung datang kesini, saya berharap kedepannya hubungan seperti ini terus berlanjut, kami juga perlu masukan maupun saran dari bapak Kapolsek,” tutupnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top