BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Personil Polsek Sukahaji Polres Majalengka melaksanakan patroli monitoring obyek wisata di wilayah hukumnya, Patroli monitoring yang dilakukan Kanit Samapta Polsek Sukahaji AIPTU Riyana bersama Bhabinkamtibmas Bripka Waryo menyampaikan himbauan-himbauan kepada para pengunjung di tempat wisata Situ Cipanten Kecamatan Sindan Kabupaten Majalengka, Minggu (12/2/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan, patroli ini kami lakukan dalam rangka monitoring tempat-tempat wisata guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal yang dapat mengganggu situasi kamtobmas, ujarnya.

Lanjut Kapolsek, apalagi hari ini akhir pekan, diperkirakan intensitas masyarakat pengunjung tempat wisata meningkat, sehingga dengan kehadiran Kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pedagang maupun masyarakat pengunjung tempat wisata.

Personil Polsek Sukahaji melakukan dialog dengan para pengunjung dan menghimbau kepada orang tua agar mengawasi anak-anaknya saat mandi di bendungan untuk menghindari hal-hal yang kita tidak inginkan.


” Dari hasil pantauan kami, masyarakat pengunjung tempat wisata ada peningkatan namun masih relatif normal” terang Kapolsek AKP Rudy Djunardi.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan himbauan agar para pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun penyebaran virus Covid-19 mulai melandai jangan lengah tetap waspada, tandasnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top