BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Jakarta) -
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dapat penghargaan kehormatan besar dari keluarga besar Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) TNI AU,  Selasa (14/3/2023).

Penghargaan Baret Jingga tersebut langsung  disematkan oleh KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo yang didampingi oleh Komandan Kopasgat Marsekal Muda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko.

Prabowo dalam sambutannya menyampaikan pada Korps Baret Jingga menjaga kekayaan alam Indonesia untuk kemakmuranseluruh rakyat.

"Saya ingat masa memimpin sebuah latihan operasi dimasa-masa ketika saya menjadi tentara aktif. Dari hati saya yang paling dalam, saya ungkapkan rasa hormat dan kebanggaan kepada kalian. Kalian adalah aset pertahanan negara kita yang kuat, Kopasgat adalah pasukan yang dibanggakan oleh rakyat," ujar Menhan.

Menhan Prabowo juga berjani akan berusaha sekuat tenaga agar KOPASGAT mendapat  perlengkapan terbaik, peralatan tempur yang terbaik.

Mantan Komandan KOPASUS ini juga bepesan kepada Prajurit Kopasgat," Sejak diberikan baret, diberikan seragam, diberikan pangkat, jiwa dan ragamu sudah bukan milikmu lagi, melainkan milik bangsa, negara dan rakyat Indonesia.," kata Menhan.

Menhan jugan menitipkan amanah kepda Prajurit Kopasgat agar menanamkan kesetiaan di hati, serta memberikan darma bakti untuk bangsa dan negara, Indonesia." Pungkasnya (pgh)


Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top