BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjio mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Huda Al-Ma'rif Desa Pajajar Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Rabu (15/03/2023). 

Kapolres Majalengka AKBP AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjio menjelaskan bahwa "Kunjungan ini bermaksud untuk tetap menjaga silaturahmi dan juga menjalin Kemitraan dengan baik antara Polri dengan tokoh agama, ulama, dan masyarakat.”

“Kegiatan yang mulia ini terus kita laksanakan dengan para ulama untuk bersinergi dalam pelaksanaan tugas ke dapan,” kata Kasi Propam Polres Majalengka. 

Pada pertemuan tersebut Kasi Propam menyampaikan permohonan dukungan dalam menjaga Kamtibmas dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Majalengka,”pungkasnya.

Selanjutnya, tak lupa Kasi Propam juga menyampaikan himbauan kepada para pengurus dan para santri Pondok Pesantren Nurul Huda Al-Ma'rif untuk lebih cermat dalam menanggapi isu berita hoax penculikan anak, dikarenakan untuk wilayah Kabupaten Majalengka sampai saat ini belum terjadi kasus tersebut.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top