BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon) -
Bulan suci Ramadhan penuh keberkahan dan saatnya meraih pahala dan keberkahan pada bulan keagungan untuk berlomba lomba meraih pahala yang dibuka lebar oleh Allah yang maha kuasa.

DKM Masjid Puser Bumi menggelar acara bakti sosial maupun kegiatan keagamaan.

Adapun kegiatan tersebut di antaranya pembagian nasi kotak untuk buka puasa bersama untuk warga masyarakat sekitar desa Astana dan daerah lainnya.


Kemudian, ada juga pembagian santunan bagi anak yatim sekitar dan masyarakat kota dan kabupaten Cirebon sebanyak 200 anak yatim yang kita hadirkan.

Selain itu, ada juga kegiatan Qultum sebelum buka puasa, kemudian buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat magrib, sholat isya, tarawih dan ditutup dengan kegiatan Khotmil Qur'an.

Sekretaris DKM Masjid Puser Bumi, Dani Mardani, SH.,MH kepada awak media, Jumat (7/4/23) menyampaikan, kegiatan bakti sosial dan pembagian nasi kotak serta santunan anak yatim Momentumnya adalah kegiatan memperingati Nuzulul Qur'an dan ditutup dengan kegiatan Khotmil Qur'an.


" Hal ini sebagai bentuk kepedulian sosial sebagai sesama manusia, karena kami sadar bahwa sebaik baiknya manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya," ujarnya.

Sementara Ketua Majlis Taklim Puser Bumi Dr. Rieke Diah Pitaloka terima kasih untuk teman teman media Cirebon yang sudah menyempatkan hadir, Alhamdulillah tadi rangkaian acara yang sudah disampaikan Sekretaris DKM Puser Bumi Dani Mardani.

" In Syaah Allah mudah - mudahan berkah untuk kita semua. Acara ini bisa berjalan lancar mudah mudahan akan menjadi amal jariyah kita bersama," katanya.

" Bulan suci Ramadhan ini penuh berkah dan tetap kita tentu saja berdoa untuk Indonesia " pungkas Ketua Majlis Taklim Puser Bumi Dr. Rieke Diah Pitaloka. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top