BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- H. E. Kasturi nampaknya sudah mantap untuk naik grade pada Pemilu 2024 mendatang dan maju bersaing memperebutkan kursi di DPRD Kabupaten Cirebon.

Dalam wawancarannya dengan awak media, senin (8/5/23) H. E. Kasturi menjelaskan terkait kemantapan niatnya untuk ikut bersaing berebut kursi di DPRD Kabupaten Cirebon tersebut " saya ingin memberikan ide - ide untuk kemajuan dan perubahan kabupaten Cirebon yang menjadi lebih baik " jelasnya.


Lanjutnya, saya merasa mantap untuk maju di DPRD Kabupaten Cirebon dengan tujuan diantaranya untuk menambah dan memperluas wawasan dan ingin lebih maksimal mendengar serta menyerap aspirasi masyarakat " saya siap mengemban amanat masyarakat, jika terpilih sebagai wakil masyarakat di Pemilu 2024 dan siap bekerja untuk masyarakat " tegasnya.

Dengan mengucapkan Bismillah, In Syaah Allah saya maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Cirebon untuk Dapil 1 " saya mohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada di dapil 1, semoga niat baik saya ini dikabulkan oleh Allah SWT sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat " ucap H. E. Kasturi.


Jika ditakdirkan, saya menjadi anggota DPRD kabupaten Cirebon dan diberi amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini serta bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat banyak " hidup bisa memberikan manfaat kepada orang lain " pungkas H. E. Kasturi. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top